Rabu, 28 Maret 2012

A Crazy Little Things Called Love


AYEEEE... saya datang lagi dengan ketidak masuk akalan (?) eemmm -_-“ abaikan!!

Ukilahh.. saya mau bagi-bagi cerita *ceileh hihihiii... kali ini ada Film yang mau aku resensi nih, emm sebenernya mungkin udah banyak yang tau atau denger kali yaa, entahlah?
“A Crazy Little Thing Called Love” \(^6^)/



Awalnya gue tau film ini dari temen twitter gue (Sekali lagi JEJASO membantu untuk menemukan informasi baru) namanya Chacha,... nga pernah ketemu sih, kita deket gara-gara dulu ikut fans club yang sama aja, terus saling kenal dan yaa asyik dehh, wkwkwkwk nga tau deh sama Chachanya asyik atau nga sama gue.... STOP !!! hehehe XD kita balik bahas filmnya yaaa...
Film ini mengambil latar percintaan anak SMA yang kocak... Nam, simple, ngak cakep... yahh pokoknya potongan SMA banget deh (tapi ceritanya disini Nam itu SMP) , Gembel, Dekil, Norak, dsb... (itu gue yaa gakkakakaka.. iya gue ini gembel!) diam-diam jatuh cinta sama seniornya disekolah bernama Shone , sekali lagi Cinta D.i.a.m – D.i.a.m , Nam yang berkulit hitam, berkacamata, dan berbagai kesialan fisik lainnya (Sama kaya gue) melakukan berbagai cara untuk membuat Shone suka juga sama dia, yaaaahhh... cara yang rada gilak gitu deh? Dari mulai mutihin kulit, lepas behel.. awalnya Nam itu nga pake behel tapi entah ide darimana dia malah pake behel dan bilang itu indah (iyasih katanya anak jaman sekarang tuh behel bikin kece *emang gue anak jaman kapan?*) lepas kacamata,... dan yahh finally Nam lumayan cerah dari sebelumnya (ya ampun gue) Semua itu ngak lepas dari bantuan temen-temen uniknya, kenapa gue bilang unik? Padahal sebenernya gue mau bilang aneh tapi takut di protes hahahaha atuutt... :O XD


Ya Nam punya 3 sahabat, sahabat-sahabatnya Nam itu yang gue inget Cuma yang gendut, terus yang rambutnya pendek aja namanya, yang gendut Cheer, yang rambutnya pendek Nim kalo nga salah beda A doang yak sama Nam, masa penulis filmnya juga amatiran? Kaga mungkin amat, itu pasti udah ada filosophinya (aaahhh banyak ngemeng) kalo yang di kuncir gue nga tau namanya, mereka bertiga sukses nyulap Nam jadi putih, itu karena mereka baca buku yang kayanya buat ngegaet kakak kelas gitu? Pokoknya gitu yang gue liat dah... Selain itu ada tokoh lain yang jadi Favorit gue selain Shone pastinya, dia adalah guru In guru yang super kocak yang pernah gue liat di muka bumi ini, karena obsesinya sama Guru olah raga yang ganteng jadi bikin dia rada aneh dan kocak gitulah pokoknya.. suaranya yang bikin gue ngakak tiap denger, apa tiap orang Thailand logat bicaranya gitu yaa ? ... Selain Cheer, Nim dan..... guru In juga ikut ambil bagian dalam kesuksesan cantik Nam, dia bikin Nam perlahan-lahan populer.. yaa dengan cara yang kaco sih... mulai dari Drama Snow White, disitu dia nunjuk Nam jadi putri saljunya,... lantaran Nam pinter bahasa British, awalnya Nam dkk nolak tapi pas dia liat ada Mas Ganteng ... maksud gue Shone ada disana dia langsung setuju dan latihan jadi putri salju... padahal gue suka banget bagian yang ini tapi kita ke topik aja deh.. pas lagi latihan Pangeran yang ada didrama itu lagi diare (penyakit gue tuh mah_-) jadilah guru In nyuruh Shone yang ceritanya lagi bantuin ngedekor latar Dramanya buat gantiin pangerannya... sementara,
Kata temen gue dia suka kata-kata Shone yang waktu itu, soalnya dia ngopy film ngak ada translate-nya alhasil cuman blah-bloh ngak tau juntrungannya, tapi berhubung kata yang diucapain Shone itu bahasa British
“oh.. You’re so beautiful”
“I have to kiss You”
... setelah Drama penampilan Nam berubah total, ngak gelap, ngak dekil, ngak kacamataan lagi, rambutnya ngak pendek lagi tapi mendadak panjang, aneh sih gue liat, dan lebih anehnya temen-temen gue yang nonton protesnya sama gue *Lhaaa? ngak pake behel lagi, dia lepas soalnya di ejek Shone, Putri salju berkawat gigi? Dari saat itu datanglah Top temen masa kecilnya Shone, dia naksir sama Nam.. yaa secara dia udah cantik kan yaaa, yang gua bingung Shone itu sebenernya cemburu sama Nam ato sama Top, kok dia malah ibaratnya ngegeret Top kemana-mana, harusnyakan yaaa dia itu ngeret Nam,.. biar kaga di ambil sapa-sapa gitu kan yaaa.. oke gue sok tau!_~ , kondisi sekarang udah beda... Nam jadi most sekolah, dan Top yang tenar sampe bikin dua siswi ricuh, yang parah guru In juga kena damapak kericuhan, mukanya lebam, padahal dua siswi tadi pemimpin marching band sekolah yang mau tampil 2 minggu lagi, guru In bingung mau ngeganti sama siapa sampai dia liat Nam lagi ngelempar-lempar raket gitu deh, yaa intinya Nam yang dia minta jadi pengganti dua pemimpin marching band sekolah yang lagi cidera parah, Nam kaget... tapi akhirnya dia mau, latihan pertama... pastilah Ancuur! Kedua ketiga.. susah buat cepet bisa.... Nam hampir putus asa, Fey rival Nam dari jaman buluk sampai cakep, ngolok Nam sama semua murid guru In, yang katanya “mengerikan” Nam marah, dia termotivasi (haiiahh) buat membuktikan kalo murid guru In itu nga mengerikan kaya yang mereka bilang... Nam terus usaha, usaha.... begitu juga sama Shone yang secara teknik juga ngerasain apa yang Nam rasain, dia Fotografer yang hebat, Pemain bola yang hebat juga (kalo masalah Mas Ganteng harus bener-bener nulisnya) tapi ngak pernah mau melakukan tendangan pinalty, punya trauma masalalu gitu deh, ayahnya bikin provinsinya kalah waktu ngak bisa masukin bola pas tendangan pinalty gitu deh, Nam dan Shone secara ngak langsung berlatih bersama, walau dikeadaan yang jauh banget bedanya, hahahahahah... CUSSS!!
Intinya akhirnya Nam bisa, dan Shone juga......................
Valentine Day’s, gue iri banget sama hari valentine disana, masa baju-bajunya dikasih tempelan love-love gitu... hiksL disini kenapa ngak ada sih!? Back to the topic, tahun ini Nam banyak dapet kado, maklum,.... kan udah kece :D tapi itu nga penting dia Cuma mengharapkan kado dari satu orang yang paling berarti gitu dehh (alaaaahhh XP) Shone... orang yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga plus bawa kado ditangannya bunga mawar (boleh ngak? Shoneeeee.... aku juga suka mawar lhoo, aku mau juga dong *okeh abykan itu hanya jeritan hati semata!) kocak.. masa dia ngasih mawar se-akar-akarnya, maksudnya sepohonnya gitu deh... ahh apaan yaa? Tapi sayang Shone malah bilang itu dari temennya, HiksL..... Nam kecewa dong yaaa, setelah itu Nam dapet surat yang bilang penulisnya bilang dia mau ketemu sama Nam... ada harapan kecil di hati Nam, sejenak dia berpikir kalo itu pasti dari Shone.. dan pikiran semaki kuat saat dia liat Shone datang udah sempet negur namanya... tapi tiba-tiba ngak tau darimana asalnya Top datang, surat itu dari Top dia nembak Nam... aauuuuuuuuu
Banyak kejadian yang terjadi yang sumpah kalo gue ceritain empet banget ngetiknya... intinya Ending dari pilem ini, Shone ngungkapin perasaan yang dia pendam lewat sebuah buku, dari awal dia naksir sama Nam... dia taroh didepan rumah Nam sehari sebelum dia pergi untk masuk Club sepakbola, kenapa dia ngak nemabak secara langsung, itu karena semenjak Nam sama Top putus (ahahahah ini sebenernya Nam nga pernah nerima Top, tapi karena dia diem waktu Top tembak, Top ngira dia setuju, gituuu, sampai Top berani nyium pipinya, Nam minta Top berhenti berhubungan dengannya) Top minta sama Shone, Shone ngak boleh jatuh cinta sama Nam, karena itu melukai perasaannya (auuuuuu>o<...) akhirnya Shone Cuma bisa ngungkapin perasaannya lewat buku... hiks padahal Nam udah ngungkapin perasaannya sampai nyemplung - nyemplung ke kolam, bayangin aja udah romantis-romantisnya masa ada adegan nyemplung segala.... hiks kasian banget..... mereka pisah sampai 9 tahun kemudian ketemu lagi..... aaaaaa... Happy Ending banget, Nam jadi tambah cantik, Shone?... emmm ngak tau perasaan gue aja atau apa Mas Ganteng kok rada item gitu yaaa?
Sebuah acara talkshow Nam ketemu sama Shone.... pas mba presenter nanya apa yang pengen kalian tanyakan setelah lama tak bertemu
Shone said : “ emm sebenarnya ini bukan milikki, mungkin itu milik ding..” kata Shone ngeluarin kancing baju yang dikira Nam punya Shone.... udah gue duga kalo itumah
Nam said : “ummm... apakah kamu sudah menikah?”
Shone ans : “ummm...................... ammmm....................................... sebenarnya...................... aku menunggu seseorang pulang dari Amerika.” Nam langsung nangis... akhirnya dia tau dengan pasti Shone juga mencintainya –TAMAT-
Finally... aaaaaa film ini penuh makna, bikin kita-kita para cewek buluk (aihh ngak usah bawa-bawa, buluk-buluk sendiri aja kali!) supaya giat berusa kaya Nam, kan asyik tuh.. kalo cowok cakep perfect, dan oke punya kaya Mas Mario Maurer bin Ganteng jadi naksir, kata temen-temen gue disekola, mereka mau pake kacamata, plus ngitemin kulit, siapa tau aja, ada kakak kelas baru yang cakep kaya Mario,.... Gilak kan yaaa... orang bentar lagi kita angkatan terakhir alang-alang amat kalo ada mahhh.... -_- dan yang paling penting berkahnya buat gue... gue jadi bisa naksir cowok lagi gara-gara Mario, setelah mati rasa! Ehtapi beneran yaaa, gue tuh nga kaya temen2 gue yang lain yang kayanya gampang banget buat ngedate, gue masih kecil banget buat gituan dehhh... hahahahahahahahaaaaa............. parah pas lagi heboh-hebohnya Mario Maurer, di kelas, lhaa temen gue yang sumpah ajaib banget.. malah ngungkit Pak Mario Teguh... ckckckckckck 



 Mario Maurer XD XP




A Crazy Little Things Called Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar